willkommeN

weLLcome To my Blog....
If You Want to know me WeLL...
Let's become friend...
THx
Simpan

Sunday, March 13, 2011

hanya aku,Bapa Surgawi,dan kamu

dunia bisa bilang
aku hanya mempermainkanmu
bahkan mereka mampu mencelaku
tanpa menjaga perasaanku
tapi,akulah yang tahu kesungguhannya
mereka mungkin tertawa
dan meremehkan hatiku
tapi,Papa Jesus Christ tahu
seberapa besar kesungguhanku
menjaga kekudusan hati di dalamNya
Semua mungkin mampu menyakitiku
Secara tidak langsung atau langsung
merusak mental dan kesetiaanku
tetap menjaga hati
dan,hanya TUhan yang tahu
You have no comments to approve.
Kamu mungkin sulit percaya
akan apa yang terlintas di pikiranku
namum aku yakin,kamu tahu kebenarannya
mereka hanya membuatmu ragu dan tak paham
jangan dengarkan mereka
mereka yang tidak tahu apa-apa
yang hanya ingin menghasut kita
tapi....
percayalah padaku
dan tanyakan pada Papa Jesus Christ
tentang kesungguhan hati ini
karena.....
hanya aku,Papa Jesus Christ
dan aku berharap menjadi,
AKU,JESUS,dan KAMU
yang tahu kebenarannya!
believe in me,
you are the lovely and the best boy
for me.....

No comments:

Post a Comment

thxxxxxxx

smiLe..dan smile

smiLe..dan smile
Itu LAh MOtto Hidup